Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0


Vendor Korea Samsung kembali merilis seri Samsung Galaxy Tab dengan varian terbarunya. Galaxy Tab 3 7.0 merupakan tablet andalan baru samsung dengan fitur HSDPA yang memungkinkan pengguna untuk melakukan telepon dan SMS. OS Android 4.2 Jelly Bean terbenam dalam HP Samsung Galaxy ini yang dilengkapi dengan prosesor dual core, dual kamera sehingga memudahkan anda menjalankan aplikasi secara bersamaan sekaligus mampu mengambil gambar dengan menawan.

Samsung Galaxy Tab 3 didesain dengan tampilan slim sehingga tampak begitu elegan. Dengan berat hanya 300 gram, Galaxy Tab sangat nyaman untuk digunakan saat bepergian. Tablet ini didukung dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 600x1024 piksel yang mampu memberikan tampilan jernih dan mendetail. Fitur multi-touch menjadikan layar begitu responsif ketika jari anda mengoperasikannya.

Galaxy tab 3 juga dilengkapi fitur watchon yang mampu memberikan saran program apabila disambungkan dengan TV. Dari sisi kinerja, Samsung Galaxy Tab mampu melakukan tugas multitasking ketika anda membuka email, browsing, menggunakan GPS dan melakukan panggilan dalam waktu bersamaan. Hal ini dimungkinkan mengingat tablet ini telah dilengkapi dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 GHz dan memori RAM 1GB.

Jika anda termasuk orang yang senang membidik momen berharga maka Galaxy Tab mencukupi kebutuhan anda. Dengan resolusi 3.15MP, Galaxy Tab cukup baik dalam menangkap gambar dengan kualitas jernih dan tajam. Selain itu anda juga bisa merekam video dengan kualitas lumayan.

Harga Samsung Galaxy Tab di pasaran Indonesia dijual beragam sesuai dengan jenis dan variannya. Seri Galaxy Tab 3 7.0 dibandrol dengan harga Rp 3.500.000.

thumbnail
Judul: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Samsung :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz