Harga Samsung Galaxy S4 beserta Review Singkatnya

Samsung sebagai pemimpin dalam industri ponsel pintar telah merilis Samsung Galaxy S4. HP Samsung satu ini merupakan ponsel canggih saat ini yang beredar dijajaran smartphone kelas atas dunia. Samsung memberikan teknologi terbarunya dalam produk andalannya ini dengan desain dan fitur yang sangat menarik. Kualitas yang ditawarkan sangat berbanding lurus dengan harganya. Harga Samsung Galaxy S4 terbilang mahal karena fitur-fitur canggihnya.

harga samsung galaxy s4

Galaxy S4 dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi tinggi yang menjadikan tampilan depan terlihat sangat jernih. Kecanggihan layar juga didukung oleh teknologi Super AMOLED dengan ketajaman warna 16 juta. Kombinasi tersebut menjadikan Keindahan layar Galaxy S4 sangat terasa.

Desain S4 tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya Galaxy S3. Disekitar bodinya terdapat kamera belakang dengan resolusi 13MP yang telah dilengkapi dengan fitur auto focus dan LED Flash. Kamera super tersebut dapat menghasilkan obyek gambar yang jelas dan tajam.

HP ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 jelly bean yang terkenal akan keindahan antarmukanya. Selain itu untuk dapur pacu, Samsung telah menyematkan sebuh prosesor Quad Core Cortex-A15 dengan kecepatan 1,6 GHz. Agar maksimal kinerjanya, memori RAM sebesar 2 GB ditambahkan untuk mengimbangi kecepatan prosesornya.

Lalu berapa harga samsung s4 ? Dipasaran indonesia Samsung Galaxy S4 dibandrol dengan kisaran harga 5,5 - 7,5 Juta. Bergantung pada model dan memori penyimpanan.
thumbnail
Judul: Harga Samsung Galaxy S4 beserta Review Singkatnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait HP, Samsung :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz