Samsung Galaxy Fame Review dan Harga

Samsung sebagai salah satu vendor ponsel terkenal nampaknya tidak hanya fokus untuk segmen menengah ketas. Mereka juga membidik segmen pemula (entry level) dalam beberapa produknya. Sebut saja Samsung Galaxy Fame. Harga Samsung Galaxy Seri ini dibandrol cukup terjangkau untuk kelas bawah. Lalu bagaimana performa hp samsung satu ini? berikut adalah reviu singkatnya.

hp samsung galaxy fame

Dari sisi desain, Galaxy Fame sangat mirip atau dapat dikatakan persis dengan bodi Samsung Galaxy S3 Mini. Yang membedakan hanya ukurannya yang lebih kecil dan lebih tebal dengan bentuk bulat pada bagian belakangnya.

Tidak hanya dari sisi bodi, letak tombol dan port Galaxy Fame juga mirip dg S3 mini seperti tombol power yang terletak disisi kanan hp dan pengatur suara disisi sebelah kiri beserta port audio dan USB. Perbedaan hanya terlihat dari sisi kamera sekunder yang terletak disebelah kanan.

Karena hanya untuk level pemula, Galaxy fame dibekali dengan spesifikasi yang standar. Hal ini terlihat dari layar yang hanya memiliki 256 ribu warna yang mengakibatkan tampilan layar cukup mengecewakan.Tampilan layar dibawah sinar matahari juga terbilang buruk walau masih bisa disetel kecerahannya untuk mengatasinya.

Walaupun begitu Galaxy fame telah dibekali dengan sistem operasi android terbaru Jelly Bean dan antarmuka TouchWIZ yang merupakan salah satu keunggulan hp samsung. Dengan tampilan yang menarik di Jelly bean, nampaknya ini adalah salah satu nilai tambah Galaxy Fame.

Dari sisi prosesor, walau hanya menggunakan single core namun dengan kecepatan 1 GHz sudah mampu memberikan kinerja yang cukup mumpuni. Ditambah lagi dengan memori RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB membuat galaxy fame cukup diperhitungkan dengan para pesaingnya.

Kamera yang disematkan kinerjanya juga cukup baik. Hasil foto diruangan yang minim cahaya terbilang baik apabila di outdoor dengan cahaya yang cukup kualitas foto yang dihasilkan tergolong jelas dan terang.

Dengan harga 2 jutaan, Samsung galaxy Fame mempunyai beberapa kelebihan dari fitur dan hardware yang diberikan. Secara umum Harga hp samsung ini berbanding lurus dengan kelebihan dan kekuranganya.
thumbnail
Judul: Samsung Galaxy Fame Review dan Harga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Samsung :

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hampir mirip dengan samsung galaxy S3 Mini , dengan harga lebih terjangkau , bisa juga di beli digalerigadget.com

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz