Samsung Galaxy Note 3 Review, Phablet Terbaik Samsung Saat ini

Samsung Galaxy Note 3 telah dikonfirmasi oleh operator AS seperti AT & T, Sprint, Verizon, US Cellular, dan T-Mobile akan dipasarkan di toko-toko pada tanggal 25 September di lebih dari 140 negara. Ponsel ini akan kemudian akan tersebar di bulan Oktober.

samsung galaxy note 3

Galaxy Note 3 mempunyai layar 5,7-inch HD, penuh, sedikit lebih besar dari pendaulunya Galaxy Note 2 yang berukuran 5,5-inch. Tapi meskipun layar yang lebih besar, Note 3 lebih tipis dan ringan, berukuran 8.3mm dan berat hanya 168g sehingga sangat mudah untuk memegang di satu tangan.

Layar berwarna cerah, dan responsif seperti yang diharapkan. Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan ujung jari Anda, seperti pada kebanyakan tablet, tapi S Pen stylus memberikan Anda pilihan lain.

Dengan layar yang lebih besar berarti lebih banyak ruang untuk film dan game. Itu semua sangat baik, tapi Note sebelumnya datang dengan menggunakan tingkat tinggi untuk layar lebar yang bekerja secara multitasking.

Note 3 dibekali prosesor 2.3GHz dengan RAM 3GB. dengan dapur pacu yang mumpuni, Galaxy Note 3 mampu memberikan performa yang sangat baik apalagi didukung dengan baterai 3.200 mAh yang memastikan ponsel dapat digunakan seharian penuh.

Samsung Galaxy Note 3 mempunyai kamera belakang 13 megapiksel dengan LED flash. Covernya mempunyai efek kulit namun sayangnya body ponsel ini masih plastik sebagaimana Galaxy S4 yang menuai beberapa kritik dari pemerhati gadget didunia.

Hp samsung terbaru ini mulai dipasarkan dengan harga yang tinggi. Di Indonesia Samsung Galaxy Note 3 dibanderol dengan harga Rp 8.880.000.
thumbnail
Judul: Samsung Galaxy Note 3 Review, Phablet Terbaik Samsung Saat ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Samsung :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz