Lenovo P780 Review, HP Baterai Kapasitas Besar

Lenovo merilis handphone terbarunya Lenovo P780. Bahan logam hitam, krom dan tubuh logam disikat memberikan P780 yang kuat dan nuansa premium.  Tentu saja, ponsel ini berat di 176g tapi ketebalan tambahan yang tidak tampak terlalu buruk, sebenarnya pinjaman itu terasa kokoh. Sisi sedikit melengkung dan ujungnya membuat ponsel nyaman untuk digenggam di tangan.

HP Lenovo P780
Layar telepon cukup besar, tapi kami lebih suka jika itu bezel atas dan bawah lebih ramping; yang akan menambahkan sentuhan sleekness ke handset. Perangkat ini dinyatakan bersih dan rapi, dengan rocker volume samping dan tombol power atas menjadi satu-satunya tombol fisik di atasnya. Di bawah layar kapasitif adalah rumah yang nyaman, kembali dan pengaturan tombol.

Lenovo P780 mempunyai 5-inch layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kepadatan pixel 294 ppi. Citra pada handset adalah baik jelas dan tajam dan warna benar-benar pop pada layar.

Prosesor quad-core dan RAM 1 GB bahwa kekuatan P780 melakukan pekerjaan yang cukup baik. Ponsel ini berjalan lancar, bekerja pada aplikasi dan tugas secara efisien dan cepat. Ada kelambatan sesekali, terutama dalam aplikasi high-end, tetapi gangguan tentu bukan dari pikiran mati rasa, berbagai lambat. Pada sehari-hari, telepon bekerja dengan baik. Harga HP Lenovo Seri ini cukup terjangkau.

Selain Android 4.2.1 sistem operasi Jelly Bean, yang P780 dilengkapi dengan sejumlah Lenovo sendiri add-ons termasuk aplikasi manajemen daya yang sangat fungsional yang meningkatkan masa pakai baterai telepon. Aplikasi ini bekerja dengan baik dan tidak pada kenyataannya meningkatkan kehidupan baterai sedangkan platform Android melakukan mulus pada handset juga.

Media player seperti Musik dan Film di telepon sangat seperti yang ada di Android membangun sendiri dan bagi orang-orang yang digunakan untuk sistem operasi, cukup mudah digunakan.

Layar kunci bekerja dengan cara yang akrab juga, tapi kami lebih suka jika Lenovo telah menempatkan lebih berpikir ke bar notifikasi telepon. Tidak adanya cara pintas beralih cepat adalah cukup nyaman.

Penembak 8-megapixel pada P780 melakukan pekerjaan yang layak mengklik gambar. Warna pada gambar tentu kaya, tetapi di sisi lain, tingkat kebisingan juga tinggi. Mereka yang sangat serius tentang fotografi mobile mereka akan menemukan bahwa rentang dinamis dari handset benar-benar tidak dinamis dan halus merinci pada gambar ini bukan yang paling ditingkatkan.

Namun, handset tidak menawarkan antarmuka kamera yang mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Pengguna dapat memilih dari pengaturan seperti Basic, Advanced dan Lainnya dan juga dapat menambahkan efek seperti lensa, sihir dan warna, baik sebelum dan setelah mengambil sekejap. Seperti kebanyakan handset modern, P780 dilengkapi dengan kemampuan untuk menembak gambar dalam modus seperti meledak, potret malam, HDR, panorama, cahaya rendah, dll

P780 ini dibuat untuk pengguna yang ingin menggunakan ponsel mereka selama berjam-jam, untuk segala sesuatu dari menonton video dan bermain game untuk surfing web. Berkat besar 4000 mAh baterai, telepon berlangsung sekitar 16 jam pemakaian berat pada satu biaya. Luar biasa, menengah dan cahaya penggunaan mudah memungkinkan itu pergi untuk 3 hari tanpa perlu top up biaya. Harga Lenovo P780 di pasaran Indonesia masih dibandrol 3 Jutaan.
thumbnail
Judul: Lenovo P780 Review, HP Baterai Kapasitas Besar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lenovo :

2 comments:

  1. Our place to share knowledge about the latest coolest gadgets that are trend now, news, tips and tricks, as well as review the latest smartphone.

    Coolest Gadgets

    ReplyDelete
  2. Nếu tôi muốn thay màn hình lenovo p780 giá bao nhiêu tiền thì giá thay hết bao nhiêu vậy bạn

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz